Search

Penutupan Al-Ishlah Games 2022

 

Bondowoso, Media Al-Ishlah – Rangkaian lomba Al-Ishlah Games 2022 yang bertemakan kafkif dumuaka telah sampai di penghujung acara. Hari ini Selasa, 11 Januari 2022 panitia Al-Ishlah Games menyelenggarakan penutupan acara tersebut di lapangan Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowoso. Peserta acara penutupan diikuti oleh semua peserta lomba yang terdiri dari 7 kontingen santri KMI putra, dan jajaran dewan guru KMI putra.

Penutupan acara Al-Ishlah Games 2022 ditutup langsung oleh ketua dewan Pengasuhan Santri Putra, ust. Misbahul Musleh S.Pd.I, yang sebelumnya sedikit memberikan sambutannya. Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang lomba Al-Ishlah Games 2022 dan pembagian hadiah.

Baca juga : Pembukaan Al-Ishlah Games 2022

Baca juga : Tafsir Jalalain Tambhena Ate Pertemuan Ke 98

Baca juga : Santri PonPes Al-Ishlah Bondowoso Bisa Menulis Cerpen

Peraih juara juara 1 dari kontingen Erudite Generation kelas 6 KMI dengan pengumpulan nilai sebanyak 3.925 nilai. Peraih juara 2 dari kontingen Refinment Generation kelas 5 KMI dengan pengumpulan nilai sebanyak 3.025 nilai. Peraih juara 3 dari kontingen Alteration Generation kelas 3 KMI dengan pengumpulan nilai sebanyak 1.750 nilai.

Juara umum diraih oleh kontingen Erudite Generation kelas 6 KMI selaku peraih medali emas terbanyak yaitu 42 medali. Juara favorit diraih oleh kontingen Erudite Generation kelas 6 KMI. Supporter terbaik diraih oleh kontingen Refinment Generation kelas 5 KMI.

Adapun peserta tersemangat diraih oleh ananda Nyoman Mahib Al Ishlah dari kontingen Blaze Generation kelas 1 KMI. Musyrif terbaik diraih oleh ustadz Farid Muslim dari kontingen Alteration Generatioan kelas 3 KMI. Terakhir, panitia terbaik diraih oleh ustadz Farit Tidore. [Reporter: Khoiron Utsman, Fotografer: Zaki, Editor: M. R. Ridho]

Inspirasi Kehidupan

Informasi PSB Tahun Pelajaran 2024/2025

Pendaftaran Santri Baru (PSB) KMI Al-Ishlah Putra & Putri Tahun Pelajaran 2024/2025 dibuka pada tanggal 1 November 2023 s.d. 30 Juni 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds