Search

Pra Amaliyah Tadris. Persiapan Praktek Mengajar Santri Kelas Akhir KMI

Al-Ishlah Bondowoso – Mengajarkan ilmu yang telah dimiliki adalah kemampuan yang wajib dimiliki oleh lulusan KMI Pondok Pesantren Al-Ishlah Bondowso. Para santri ketika telah menginjak di kelas akhir akan diuju kemampuan mengajarnya dalam kegiatan Amaliyah Tadris (Praktik mengajar)

Hari ini, Sabtu (01/02/2020) diadakan kegiatan Pra Amaliyah Tadris sebagai persiapan kegiatan Amaliyah Tadris. Dalam kegiatan ini, ditunjuk salah satu santri kelas Akhir untuk menunjukkan kemapuan mengajarnya di hadapan seluruh santri kelas akhir dan di hadapan guru Musyrif untuk dinilai dan dikoreksi.

[ngg src=”galleries” ids=”5″ display=”basic_slideshow”]

Dalam kesempatan ini, panitia menunjuk Sdr. Akbar Wirahardi Hartono asal Kalimantan Barat sebagai contoh bagi teman-temannya. Seluruh santri dan guru Musyrif mengoreksi dan kemudian hasil koreksian dibahas bersama-sama agar kesalahan yang ada tidak terjadi saat kegiatan Amaliyah Tadris (larozy)

Inspirasi Kehidupan

Informasi PSB Tahun Pelajaran 2024/2025

Pendaftaran Santri Baru (PSB) KMI Al-Ishlah Putra & Putri Tahun Pelajaran 2024/2025 dibuka pada tanggal 1 November 2023 s.d. 30 Juni 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds