Search

Pimpinan Pondok membuka Pembukaan Ujian Lisan Santri KMI Al-Ishlah Tahun Pelajaran 2020/2021.

Pimpinan Pondok memberikan Tausiyah wal irsyadat sekaligus membuka Ujian Lisan santri KMI Al-Ishlah TP 2020/2021

Al-Ishlah Bondowoso,- Senin, (9/11/2020) Upacara pembukaan Ujian Lisan santri Kulliyatul Muballighien Al-Islamiyyah (KMI) Al-Ishlah yang dilaksanakan di lapangan pondok pesantren Al-Ishlah dan dibuka langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Abi KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc. Pembukaan Ujian Lisan ini merupakan ujian awal semester I TP 2020/2021 yang menjadi tahap awal sebelum dilaksanakan ujian tulis. Panitia Ujian dalam hal ini sebagai penanggung jawab utama dalam suksesnya ujian, berusaha keras untuk melakukan yang terbaik.

Upacara pembukaan ujian lisan kali ini dihadiri para santriwan dan santriwati serta jajaran asatidz dan asatidzah. Dan tujuan daripada dilaksanakan ujian lisan ini sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Bapak Pimpinan Pondok Abi KH. Toha Yusuf Zakariya, Lc adalah sebagai bahan evaluasi sejauh mana pemahaman para santri menerima ilmu yang sudah diajarkan oleh ustadz dan ustadzah didalam kelas, selain itu juga agar bisa diketahui sejauh mana para santri yang serius dalam menghadapi ujian, tidak main-main dan ngawur dalam menjawab soal.

Dalam kesempatan itu beliau Abi KH. Thoha Yusuf Zakariya, Lc juga menyampaikan “Untuk mendapatkan nilai yang baik perlu adanya kesungguhan dalam belajar, perlu adanya keikhlasan dan kesabaran dalam belajar, dan perlu adanya keyakinan dan keoptimisan bahwa dengan hasil sungguh-sungguh maka inshaAllah akan diberi kemudahan dan keberhasilan dalam menghadapi ujian.

Alhamdulillah, upacara pembukaan ujian lisan semester I berjalan dengan baik dan lancar dan semoga para santri dimudahkan dalam menghadapi ujian. Aamiin. Barokallahu lana walakum. (Mujahidin)

Inspirasi Kehidupan

Informasi PSB Tahun Pelajaran 2024/2025

Pendaftaran Santri Baru (PSB) KMI Al-Ishlah Putra & Putri Tahun Pelajaran 2024/2025 dibuka pada tanggal 1 November 2023 s.d. 30 Juni 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds