Search

Pembukaan Lomba Perkemahan Penggalang dan Penegak (LP3) ke XVIII kali ini dihadiri Kepala Kemenag Kab Bondowoso.

Al-Ishlah Bondowoso,- Event tahunan lomba Perkemahan Penggalang dan Penegak (LP3) ke XVIII yang diadakan oleh pengurus organisasi santri Al-Ishlah (SILAH) Putra pada Senin pagi (22/02/2021) kali ini dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bondowoso Bapak Drs. Solihul Kirom, MP.MM. Lomba LP3 ke XVIII ini merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh pengurus SILAH Putra dan dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah Abi KH Thoha Yusuf Zakariya, Lc dan juga dibuka secara simbolis potong pita oleh Bapak Kepala Kementerian Agama Kab Bondowoso. Turut hadir juga seluruh jajaran dewan guru dan pengurus pondok dan yayasan serta para santri pondok pesantren Al-Ishlah.

Lomba LP3 ke XVIII ini diikuti oleh para santri putra dari kelas 1 KMI sampai kelas 4 KMI yang terbagi dari dua divisi dan 10 regu/Alt dan setiap regu/Alt terdiri 35 santri. Kegiatan ini dilaksanakan di bumi perkemahan pondok pesantren Al-Ishlah dengan tujuan agar melatih jiwa pramuka yang tangguh sebagaimana yang tertuang dalam Dasa Dharma Pramuka.

Dalam berkegiatan para santri harus tetap mematuhi aturan dan prokes yang yang sudah ditentukan apalagi pandemi covid 19 belum berakhir dan tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Abi KH Thoha Yusuf Zakariya, Lc dalam sambutan pembukaannya. Alhamdulillah, acara berlancar dengan lancar dan diakhiri dengan tampilan-tampilan seni oleh para santri.

Inspirasi Kehidupan

Informasi PSB Tahun Pelajaran 2024/2025

Pendaftaran Santri Baru (PSB) KMI Al-Ishlah Putra & Putri Tahun Pelajaran 2024/2025 dibuka pada tanggal 1 November 2023 s.d. 30 Juni 2024

Days
Hours
Minutes
Seconds